Jual Kaos Futsal Puma Merah | Kostum Futsal Terbaru
08:00 - 22:00 083879631815 D4F21A22 | D58AD7A7088213341066
(pcs)

Kaos Futsal Puma Desain Terbaru

sale
Kaos Futsal Puma Desain Terbaru
Kategori BAJU FUTSAL TERBARU, Kostum Futsal Puma
Stok Ready
Di lihat 84 kali
Berat(/pcs)0.3 Kg
Harga Rp 55.000 100.000
Anda Hemat Rp 45.000 (45.00%)

Pernah gak anak futsal ke inget sama temen satu tim yang dulu sering maen futsal bareng ??? dulu rasanya anak futsal begitu kompak dan kemana mana selalu bersama.

Udah banyak banget pertandingan dan hal hal lucu di luar lapangan yang udah kalian lewatin bareng

Tapi sekarang udah berbeda, jangan kan maen futsal bareng, ketemu ajah kadang setahun cuma sekali. itu pun pas waktu lebaran ajah.

Ya bukan karena sombong, tapi memang karena keadaan yang memaksa, ada temen yang udah kerja di luar kota, ada yang udah merit dan tinggal sama isterinya, ada yang emang udah gak ada waktu lagi buat maen futsal

Mau gak mau kita harus terima keadaan itu karena memang itu udah jadi bagian dari kehidupan. ada pertemuan ada juga perpisahan

Satukan Kembali Team Futsal anda dengan bikin Kostum Futsal 

Nah, saya punya pengalaman pribadi bagaimana cara menyatukan tim futsal yang udah lama banget gak pernah maen bareng. yang tadinya udah sibuk ama kerjaan masing masing jadi berusaha buat ngeluangin waktu sparing kaya dulu lagi

Caranya adalah dengan membuat kostum futsal baru. ini bukan karena saya penjual kaos futsal ya, tapi emang cara ini bener bener ampuh berdasarkan pengalaman pribadi

Coba deh kontak temen temen yang dulu pernah satu tim dengan kamu dan obrolin rencana untuk bikin kostum futsal baru. pasti rata rata bakalan setuju, karena memang sebenernya mereka juga udah kangen pengen maen futsal bareng lagi kaya dulu

Kaos Futsal Puma Desain Terbaik

Nah, untuk mendukung rencana anak futsal buat nyatuin kembali tim futsal kalian, coba deh kasih lihat desian kaos futsal puma merah ini :

kaos futsal puma,baju futsal puma,jersey futsal puma

Mudah mudahan semua tim futsal kalian suka dan bisa jadiin kaos futsal puma ini sebagai pemersatu tim futsal yang udah lama vakum

Oya, masalah kualitas jangan diragukan lagi yah, ini dia spesifikasi kaos futsal puma merah kami :

  • Bahan : Dryfit
  • Size : M L XL
  • Harga : Rp 55.000

Sudah banyak sekali anak futsal yang membuktikan bahwa kualitas kaos futsal kami diatas rata rata. ini testimoni beberapa anak futsal yang udah pesen kostum disini :

testi


 

Kostumfutsalterbaru.com adalah toko online yang khusus menjual kaos futsal dan sudah menjual ribuan kaos kepada selauruh anak futsal di seluruh indonesia. ini alasan kenapa anak futsal boleh mempercayakan kami untuk pembuatan kostum futsal :

  1. Bisa Custome nama dan nomer, 1 HARI JADI !!!
  2. Bisa Custome Nama team, Sponsor dan Logo Team Futsal kamu menggunakan sablon polyflex kualitas KOREA
  3. Menyediakan Font Font sablon tim tim besar seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, Premier League serta font font keren lainnya
  4. Bisa Custome ukuran jersey sesuai keinginan
  5. Bahan Adem dipakai karena terbuat dari DRYFIT ( bahan khusus jersey )
  6. Menyediakan berbagai macam pilihan Desain keren dan merek merek terkenal seperti adidas, nike, specs dan puma
  7. Bisa beli satuan dengan HARGA GROSIRAN
  8. Bisa dikirim ke SELURUH INDONESIA menggunakan ekspedisi seperti JNE, J&T, Tiki, Pos Indonesia serta pengiriman lainnya
  9. Takut Belanja Online ? Bisa langsung datang ke toko kami di Jl. Ketapang Raya Rt 05/05 ( Samping SDN Ketapang ) Ketapang, Cipondoh Tangerang Banten

Pemesanan bisa menghubungi kami dengan cara klik salah satu gambar dibawah ini :

via WA

via bbm

Yuk ah satukan kembali semangat tim futsal kamu dengan cara menjadikan kaos futsal puma merah ini sebagai alasan untuk tim futsal kalian berkumpul lagi.

Apalagi ini bulan agustus, biasanya bakal banyak banget turnamen futsal. mungkin dengan berkumpul kembali, kalian bisa ikut turnamen dan memenangkan salah satu turnamen

.

new
Jual Baju Futsal Nike Ping Model Terbaru

45%

Rp 55.000 100.000
habis
Jersey Futsal Nike Terbaik dan Keren Pilihan Anak Futsal

45%

Rp 55.000 100.000
habis
habis
Jersey Futsal Puma Terbaru Bahan Dryfit

45%

Rp 55.000 100.000
habis
sale
Jersey Futsal Terbaru dari Adidas

45%

Rp 55.000 100.000
Baju Futsal Specs Model Terbaru Hitam Kuning

45%

Rp 55.000 100.000
sale
Kaos Futsal Puma Desain Terbaru

45%

Rp 55.000 100.000

Rekening Bank

TOBRI 8670001998
TOBRI 9000016220619

Pengiriman

Facebook Fanpage

Testimoni

  • Akbar - Jakarta
    Sablonnya sangat berkualitas temen saya pada puas gan , bulan depan kami order lagi untuk kompetisi , terimakasih gan...
  • nanda - palangkaraya
    kaos futsal team saya sudah sampai , terimakasih untuk kerjasamanya , bahannya bagus saya rekomendasikan agan penjual yang satu ini...
Lihat Semua Testimoni →